Minggu, 18 November 2012

Can't wait for 'CHRISTMAS'

Hello! It's November already, and it's one month to go to December!!!
Yap, CHRISTMAS!!!

Gue selalu mempunyai suatu hal yang manis di setiap natal yang gue lewatin setiap tahunnya.. Entah itu dihabiskan dengan keluarga, teman - teman, dan orang - orang yang gue sayang.. Gue selalu mempunyai atmosphere yang menyenangkan dan yang ga nyantai untuk setiap natal yang akan gue lewatin.. Gue selalu suka sama pohon natal yang di pajang di setiap mall - mall yang gue kunjungi, lagu - lagu natal yang ciri khas, dan pastinya ibadah natal yang di adain di gereja gue.. Semuanya itu punya kesan sendiri buat gue, bahkan gue bisa pada saat di mall denger dan ngerasain natal gue pasti diam dan merenung apa yang udah gue lewatin sebelumnya, sampai gue bisa ngerasain natal lagi..

Natal buat gue pada saat kecil adalah Santa Claus, hadiah, and anythings else about that yang berbau surprised.. Tapi semakin gue bertambah usia dan sebesar ini udah ga ada lagi istilah seperti gitu.. Walaupun kadang masih suka nge-rengek sama mama papa untuk beliin gue something gift on christmas.. HAHA..

Natal buat gue sekarang adalah dimana gue bisa bersyukur dengan setiap orang dan apapun yang gue miliki di hidup gue, dengan melewati setiap natal dengan mereka dan merasakan feeling yang lebih bahagia daripada hadiah - hadiah yang gue dapetin.. Karena that's feeling you can't buy or replace without anythings called gift.. Ya, the gift for every christmas i had adalah orang - orang yang gue sayang, orang - orang yang bernatalan bersama dan ngerasain natal itu bareng gue.. Dan gue selalu mendapatkan waktu untuk berkumpul sama temen - temen dan keluarga adalah pas natal.. Bukan berarti kalau ga natal mereka ga ada, mereka ada tapi ya pasti dengan kesibukannya masing - masing. Sedangkan pas natal pasti setiap mereka memiliki waktu free dan disaat itulah gue dan mereka bisa berkumpul bersama - sama.. So, i'm grateful for You give to me Jesus, i have family, friends, and the people i love every christmas. I wish this year i feels the same things and may be more feels than before with people i love, for christmas.. Mungkin tahun ini gue ga akan minta hadiah, tapi kalo boleh biar gue bisa merayakan natal bersama dengan _ _ _ _ _. Hahaha.. I know You know what i mean God.. Could it be real? Jawabannya adalah ya nanti setelah kita merayakan natal.. I will post the answer, if it's can be realized or not.. hehehe..

Sorry for every mistake i do.. I LOVE YOU SO MUCH GOD, thank You for Your sacrifice on the cross.. It means everything to our, people You loved..





Love Christmas and obviously You,
Gabrielle Mauldyanthi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar