Rabu, 28 November 2012

This brain used to be.....

Kemarin tepat pada tanggal 28 - 11 - 2012 my brain had a lot an idea dan gue mencoba menyalurkan ide tersebut..
Awalnya cuma iseng, i open my laptop dengan tujuan mau main tetris battle di facebook ahh.. Oke di buka lah laptop dan gue inget nih otak lagi banyak ide masa lu cuma mau duduk diem dan main si Gab, ngomong sama diri sendiri.. Akhirnya mulai lah membuka folder foto - foto yang ada di laptop dan tringgg i got an idea!

Melalui beberapa foto yang ada disana i decided to edited some photos yang terlintas on my brain, mungkin hasilnya ga sebagus dan seindah yang seharusnya. But, i done it all by my self, with my brain and my creativity.. Dan sebelum melihat hasil - hasil foto tersebut kalian harus tau, pada dasar nya gue ga ada jago - jago nya sama sekali yang namanya edit - edit foto macam ini.. Adik gue lebih jago tapi kemarin dia bilang "Bagus, mau dong di editin." I'm proud of my self!! Horraay!!

Let's see some photos and it's all edited by MY SELF! :p






"The beauty of a woman is not in a facial mode but the true beauty in a woman is reflected in her soul."







Ya... Itulah hasil dari keisengan otak gue dan menjadi seuatu.. Emang masih pemula tapi gue bangga banget bisa edit foto seperti di atas..
Benang merahnya adalah kalau otak lu mengalami sesuatu yang bertolak belakang dari apa yang lu mau lakukan atau memerintah untuk melakukan sesuatu yang kretif atau otak lu rasanya mau meledak dan pecah dengan ide - ide, coba diam sejenak dan coba perhatikan sekeliling lu dan lakuin sesuatu.. Banyak banget hal yang bisa kita lakukan dengan benda - benda yang ada di sekeliling kita.. Mungkin gue juga baru sadar akan dampak tersebut but believe me it's grow some feel proud in your self.. Walaupun banyak orang yang bisa melakukan lebih, tapi kita tahu dengan kita do something berarti kita maju one step dan siapa tahu kita bisa mengejar mereka..





learn to be creative,
Gabrielle Mauldyanthi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar