Senin, 29 Oktober 2012

Love vs Logic

New entri, new experience.. Ya itu lah gue dapet pengalaman yang baru lagi pastinya dan gue mau membagikan sedikit apa yang sepertinya sudah gue ketahui.. Well, sesuai dengan judul diatas gue ingin membandingkan sedikit antara Love dan Logic..

cinta cin.ta
[a] (1) suka sekali; sayang benar; (2) kasih sekali; terpikat (antara laki-laki dan perempuan); (3) ingin sekali; berharap sekali; rindu.
logika lo.gi.ka
[n] (1) pengetahuan tt kaidah berpikir; (2) jalan pikiran yg masuk akal.
Ya, itu gue ambil dari kamus bahasa Indonesia tentang cinta dan logika.. Dan gue sempat berkutat dengan pemahaman diatas.. Kadang kita jatuh cinta dan kita ga tau sama siapa kita jatuh cinta di situlah logika di pake bahwa cinta memang ga pake logika.. Karena cinta itu dari hati dan menggunakan perasaan sedangkan logika itu menggunakan pemikiran - pemikiran yang keluar dari otak kita.. Mungkin itulah sebabnya kenapa kalo orang yang sedang jatuh cinta ga ada logika, mereka bisa lakukan apa aja demi cinta mereka tanpa mempertimbangkan apa yang mereka lakukan terlebih dahulu..  Mereka rela di sakiti berkali - kali dengan orang yang mereka cinta, tanpa memikirkan perasaan mereka.. Dan mereka yang jatuh cinta juga bisa dikatakan buta.. Mereka engga peduli dengan yang terjadi, karena mereka merasakan cinta dengan orang tersebut..

Mungkin di bilang gue lagi jatuh cinta tapi engga juga, gue bingung.. Tapi ya itulah yang gue rasakan ketika gue dekat dengan........... haha Secret.. Kadang gue punya something feel inside my heart yang bergejolak senangnya bukan main tapi logika lagi lah yang menarik gue dari kesenangan yang gue rasakan dengan pemikiran - pemikiran dan pertimbangan - pertimbangan yang ada di dalam otak gue ini.. Sampai rasanya dan gue sadari bahwa cinta ga kenal usia, cinta ga kenal perbedaan, cinta ga kenal dengan siapa lu jatuh cinta.. Karena cinta bisa datang dengan sendirinya ke siapapun dan dimana pun.. That's the point! If you love someone tell them, show them, and let they know you love them.. Mungkin memang agak susah dengan keterbatasan karena kita "Perempuan". Gue pun pernah punya pikiran kaya gitu, dan gue pun membaca sebuah tweet di timeline poconggg dengan bunyi seperti ini.
 "Lelaki pemberi keputusan, sedangkan wanita hanya bisa menunggu kepastian."
Bener banget lu congg, bener! Ngga mungkin kan perempuan yang mengungkapkan ke para pria bahwa mereka mencintainya dan menginginkannya di hidupnya.. Kembali lagi kepada logika gue, ya pasti gengsi dong masa harus perempuan yang nunjukkin dan ungkapin dan bla bla bla.. Tapi jangan salah ambil keputusan karena your gengsi terlalu besar daripada perasaan lu.. Sometimes ga masalah buat lu nunjukkin ke mereka kalau lu cinta mereka.. Bukan berarti gue suruh kalian untuk menjadi perempuan yang agresif atau bersifat terlalu show off, tapi kita perempuan juga harus punya cara bagaimana kita menunjukkan cinta nya kita kepada orang yang kita cinta dan yang pasti dengan cara yang benar yang membuat orang yang kita cinta juga semakin cinta dengan kita.. Penyesalan selalu datang belakangan, jadi sebelum kita menyesal dengan keputusan yang kita ambil kita harus choose wisely bagaimana kita bertindak dan satu juga yang perlu diingat "sampai kapan pun cinta memang ga bisa di gabungin sama logika.." Boleh gunakan logika kalian untuk berpikir mana yang terbaik untuk dilakukan, tapi dengarkan juga suara hati kalian..

Gue rasa ini tulisan yang complicated banget dimulai dengan acak, dan masuk ke tengah - tengah yang berantakkan juga, but satu lagi gue ingetin, tunjukkin kalau kalian cinta orang - orang di sekitar kalian, karena kalau mereka sudah pergi ninggalin kita, kita akan menyesal karena mereka ga tau kalau kita cinta mereka..

Dan gue akan menutup tulisan yang berantakkan ini dengan sebuah lagu dengan kata - kata yang stuck in my mind "When you love someone just be brave to say, that you want him to be with you."
When You Love Someone - Endah N Rhesa

I love you but it’s not so easy
To make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
And I can’t stand to wait your love is coming to my life
But I still have a time to break a silence
Reff:
When you love someone just be brave to say
That you want him to be with you
When you hold your love don’t ever let him go
Or you will loose your chance to make your dream come true

I used to hide and watch you from a distance
And i knew you realized
I was looking for a time to get closer
At least to say hello
And I can’t stand to wait your love is coming to my life


I never thought that i’m so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up, just try and try to get what you want
Cause love will find the way




 Yang mencintai,
Gabrielle Mauldyanthi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar