Minggu, 23 Desember 2012

Bisa Seperti Ini, karena Seperti Itu

I can't sleep and my brain think something about kenapa bisa begini, pasti karena begitu.. Ya, pasti ga ngerti.. HAHA

Jadi gini setiap orang atau apapun yang ada disekitar kita dan kita miliki sekarang pasti akan melakukan sesuatu yang menguntungkan, merugikan, menyenangkan atau menyedihkan untuk hidup kita. Mau itu dalam jangka waktu panjang atau dalam jangka waktu dekat, orang - orang tersebut pasti akan membuat suatu goresan kalimat, kata, atau cerita di hidup kita. Gue percaya bahwa "Everything Happen for a Reason" dan "Tidak Ada Sesuatu yang Kebetulan". Dua kalimat ini daritadi muter - muter di otak gue, gue mencoba menggabungkan dan mencari apakah benar seperti ini, atau memang kalimat tersebut hanya kata - kata bijak yang tak ada arti nya dan tak terealisasikan?

Everything Happens for a Reason
Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan.. Kita di ijinkan melakukan kesalahan karena kita diharapkan menjadi orang yang lebih baik dan tidak melakukan kesalahan tersebut lagi. Begitu juga dengan setiap kejadian - kejadian yang pernah kita alami, orang - orang yang ada disekitar kita, dan apapun yang kita pernah lewati pasti mempunyai suatu alasan, entah dengan kejadian tersebut kita menjadi lebih baik atau akan malah membuat kita menjadi lebih buruk..

Hal ini pun berhubungan dengan sebuah kalimat yaitu "Tidak Ada Sesuatu yang Kebetulan".
Setiap orang yang ada di sekitar kita di ijinkan memasukki kehidupan kita, pasti memiliki sebuah arti. Kita terkadang merasa, mungkin saja gue ketemu lu karena lu itu temennya temen gue. Tapi tanpa kita sadari, Tuhan mengijinkan mereka ada disini pasti untuk membuat kita maju atau mundur dalam hidup, membuat kita lebih banyak lagi belajar tentang hidup dari orang - orang yang ada disekitar kita. Dan itu semua ga kebetulan, Dia udah siapin dan rencanain, dan setiap kita ga ada yang tahu kapan Dia akan menaruh orang - orang tersebut di hidup kita. 

Gue pun ga menyangka kenapa ini bisa begini sekarang, kenapa ini bisa terjadi, kok bisa ya, dan bla bla bla.. Tapi satu hal yang gue pegang sampai detik ini, hal ini terjadi bukan karena kebetulan Gab, Tuhan udah siapin rencananya dan apapun yang terbaik buat kita, cuma kita tinggal tunggu sampai semuanya siap. Tuhan ga pernah terlambat, Dia ga pernah tergesa - gesa, tetapi Dia selalu tepat waktu.

Plak!!! berasa tertampar.. Ya bener, segala sesuatu yang terjadi di dalam hidup gue sekarang, dan orang - orang yang ada disini saat ini itu udah Dia siapkan buat gue, Dia cuma tunggu waktu yang tepat sampai gue siap untuk menerima mereka di dalam hidup gue.. Dan ini bisa begini, karena begitu. Karena, Dia yang udah siapkan semuanya sampai pada waktu yang tepat. Terima kasih untuk orang - orang baru atau apapun yang sekarang dan saat ini ada di dalam hidup Gaby. I'm so thankful God.

Well, jadi intinya gue cuma mau kasih tahu yang baru gue tahu. Bahwa, Tidak Ada yang Kebetulan, Everything Happens for a Reason, dan Bisa Seperti Ini, karena Seperti Itu.






thank God,
Gabrielle Mauldyanthi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar